Senin, 19 Desember 2011

Siswa SMA Di Jambi Membunuh Kakak Kelasnya



Laporan wartawan Tribun Jambi Deni Satria


TRIBUNJAMBI.COM - Vf, siswa SMA 2 Mei yang membunuh kakak kelasnya, David Setiadi, ternyata sering membawa keris ke sekolah. Bahkan, keris yang digunakan untuk menikam David tersebut sering diperlihatkan kepada teman-temannya.
Hal itu dikatakan Kapolsekta Telanaipura, Kompol Lukman SH, Minggu (18/12). Dia mengatakan, pihaknya sudah memeriksa empat saksi dalam kasus meninggalnya David.
Tiga diantara saksi yang dimintai keterangan adalah teman tersangka dan satu orang lagi adalah wali kelas tersangka. Menurutnya, keterangan dari empat saksi tersebut dianggap sudah cukup.
"Dari keterangan saksi-saksi, ternyata tersangka sering membawa keris ke sekolah dan memperlihatkan kepada teman-temannya. Motifnya (pembunuhan) saling ejek di sekolah antara korban dengan tersangka. Untuk sementara, belum ada motif lainnya," jelasnya.
Menurutnya tersangka membunuh karena perkelahian itu spontan. Tersangka melihat teman-teman korban yang banyak.
Pihaknya akan mengirim surat perintah dimulainya penyelidikan (SPDP) ke kejaksaan, hari ini. "Karena tersangka masih di bawah umur, penahanannya dilakukan selama 20 hari dan ditambah 10 hari. Jadi, Senin kami akan kirim SPDP-nya langsung," jelasnya. (budi)

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )