Rabu, 28 Desember 2011

MAIN GAME BISA BERUJUNG KEMATIAN !

Jika denger ni berita jadi ngeri yah... gea mana tidak' Main Game Aja bisa berakhir pada kematian.. hmm hmmm gk habis pirkir yah  seremm... nihh gan ceritanya ! yukk kita baca dan renungkan sejenak"

MAIN GAME BISA BERUJUNG KEMATIAN !

      Main Game Bisa Berujung Kematian bagaimana bisa ?  Kasus kematian seperti ini memang bukan untuk pertama kalinya terjadi. Kabarnya baru-baru ini pemuda tanggung asal inggris yang berusia 20 tahun, CHRIS STANIFORT telah tutup mata untuk selama-lamanya setelah bermain Game non stop 12 jam lamanya.


Setelah CHRIS STANFORT menjalani otopsi dan hasilnya pun positif, di ketahuilah jika dia menaglami pembekuan darah  atau nama latinya  DVT (deep vein thrombosis). DVT merupakan gumpalan yang berkembang di urat darah di dalam tubuh yang membuat penderita merasa kesakitan sekali. Kondisi tersebut dapat menyebabkan komplikasi serius jika gumpalan darah menuju ke aliran darah. jika demikian, bisa terjadi pemblokiran fatal di jantung yang di namakan pumonary embolism. DVT biasanya muncul pada orang yang tidak beraktifitas lama atau tidak melakukan pergerakan pada tubuhnya. Misalnya duduk terlalu lama tanpa melakukan aktivitas lain. 
          Chris sendiri memang selalu menghabiskan waktunya memainkan Game di Xbox selama ber jam-jam. Seakan-akan Chris hidup hanya untuk Xbox-nya. jika dia sudah mulai memainkan Game itu maka dia tak akan berhenti selama berjam-jam, "kata David, ayah Cris. Kematian Chris membuat dia (ayahnya chris) prihatin karena si anak sejatinya dalam keadaan baik-baik saja tanpa ada penyakit yang di derita Chris. Dan ayahnya pun memperingatkan orang tua lainnya agar menyadari bahaya akan bermain game terlalu lama.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )