Jumat, 23 Desember 2011

Bola Misterius Ditemukan di Namibia

Nih gan kabar terbaru Bola Misterius Ditemukan di Namibia yang bikin ngeri kalu ketimpa ke kepala kita :D  langsung aja gan baca... ^_^

REPUBLIKA.CO.ID,WINDHOEK-polisi Namibia di buat kalang kalang kabut. Di padang rumput terpencil di bagian utara negaranya, di temukan bola misterius yang di duga jatuh dari langit. Bola misterius dengan diameter 35cm dan berat 6kg itu di temukan sekitar 750 kilometer (480 mil) dari ibu kota Windhoek. Pemerintah setempat segera mengadu ke NASA dan badan Antariksa Eropa untuk menyelidiki temuan itu. wahh sereem yahh gimana klo nimpa kepala masyarakat setempat wuihh bahaya banget !
Sekitar 18 meter dari tempat di temukannya bola ini, terdapat sebuah lubang  sedalam 33cm dan lebar 3,8 meter. Sebelum bola ini di temukan oleh petani di tanahnya, sejumlah warga mengaku mendengar ledakan kecil beberapa hari sebelumnya...

Menurut alhi forensik, Paul Ludik, bola itu terbuat dari paduan logam yang di kenali manusia. "Boal memiliki permukaan kasar dan tampaknya terdiri dari dua bagian di las bersama-sama, "kata Ludik sepertidi kutip kantor berita AFP. dia menjelaskan bahwa ledakan yang di dengar oleh penduduk setempat merupakan "sonic boom" ketika benda itu turun ke bumi, atau suara akibat benturan dengan tanah.
Deputi Inspektur Polisi Jendral Vilho Hifindaka menyimpulkan bola tidak menimbulkan bahaya apapun. "ini bukan bahan peledak, melainkan bola berongga, tetapi kami harus menyelidiki semua ini dulu,"katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )