Sabtu, 09 Maret 2013

4 kata yang membuat wanita makin mencintai mu

Wanita manakah yang akan marah jika mendengar kata-kata ini hmm mungkin malah makin mencintai mu... coba deh kita simak bersama-sama kalimat pembuat wanita makin mencintai mu... cekidott   :D

1."Kamu cantik"
       Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna tetapi cantik di sini  sangat lah relatif nahh maksudnya adalah setiap wanita itu memiliki cantiknya sendiri atau khas cantinya. ketika kalimat 'kamu cantik' tersebut di dengar olehnya maka kalimat tersebut akan penuh dengan makna.

2."I love You"
       Tiga kata ini sangatlah ampuh ketika kita mengucapkannya di saat moment yang tepat, nahh saat itulah kalimat ini akan sangat bermakna bagi si dia yang mencintai kamu...Kata I Love You juga akan sangat memberi efek yang luar biasa ketika kamu sedang di landa asmara satu sama lain.

3."Maukah Kamu Sayang Menjalani Hidup Bersama Ku ?"
        Menjalani hidup bersama adalah hal yang sangat sensitif, terlebih jika dirinya belum merasa nyaman dengan pasangannya. namun jauh di lubuk hatinya, wanita mendambakan sosok pria yang bisa mendampinginya kapanpun dalam segala kondisi yang bakalan terjadi entar. nahh hal ini menunjukkan bahwa pria tersebut benar-benar ingin serius untuk mejalani hubungan percintaan nya.

4."Menurut Kamu Gimana ayy ?"
        Setiap orang ingin di hargai, nahh pasangan anda pun akan sangat senang jika dirinya


Geamana guyys coba dehh pasti cessplongg manjurr :P

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )