Sabtu, 09 Maret 2013

3 Tips Sederhana Membuat Visi dan Misi Bisnis Internet Succes

Okey shabat S.A.DI.S. pada kesempatan kali ini saya Berbagi tips SEDERHANA MEMBUAT VISI MISI BISINIS INTERNET SUCCES . Secara harfiah kita mengenal Visi Misi atau bahkan kita semua tau di setiap Institusi, Perusahaan, Comunity dan lainnya... mereka semua Memiliki Visi Misi. Mengapa demikian ?.... ya tetu saja di karenakan agar setiap hal yang di sebutkan tadi itu Tetap Berdiri hingga Berpuluh-puluh tahun, Kokoh dan bahkan Selalu Exist pada setiap Kondisi lingkungan atau saat krisis sekalipun ...

Bagaimana Membuat Visi dan Misi Dalam Bisnis Internet ?

Pertanyaan di atas Sering sekali di pertanyakan' mengapa demikian ! ya tidak lain dan tidak bukan karena hal itulah yang menajadi dasar atau landasan agar kita tetap Bertahan di Bisnis internet ini.

Okey Mari kita simak Tips di bawah ini ya ... ^_^

"Visi"

Visi : Visi adalah Pedoman kita atau lebih tepatnya Target pencapaian.

1. Hal awal yang harus dilakukan adalah Tetapkanlah Jangka Waktu. Sebuah Visi yang jelas Harus memiliki batasan waktu yang jelas. Misalkan saja enam bulan, satu tahun, dua tahun dan atau bahkan 5 tahun mendatang.

2.Kemudian Bayangkanlah ingin seperti apa bisnis internet anda di masa yang akan datang nanti, imajinasikan saja biar jelas dan lebih terarah. Pencapaian apa yang harusnya tercapai dalam jangka waktu tersebut ? (bayangkanlah). Kalau untuk bidang bisnis, Tolak ukur nya bisa dari sisi Profit, jumlah konsumen , Pendapatan seharinya atau sebulanya, atau marketnya. Upayakan secara jelas untuk menyebutkan angkanya. Misalkan, Dalam satu bulan mendatang visi perusahaan anda adalah Meraih Omset 100% atau bahkan 200%.

3. dan yang terakhir. Untuk kebaikan bersama maka Baiknya diskusikanlah dengan orang di sekitar anda atau keluarga besar anda contohnya. Mintalah pendapat mereka apa buruknya dan baiknya usaha yang sedang anda jalakan tersebut dan tentusaja diskusikanlah dengan mereka, sehingga anda lebih mudah untuk mencapai Visi anda tersebut.


"MISI"


Misi : Misi adalah Kegiatan apa yang kita kerjakan untuk membuat kita sampai pada misikita tersebhut. Jadi secara garis besar adalah suatu tindakan nyata untuk mengejar target untuk sampai pada visi.

nahh... sahabat S.A.DI.S bagaimana, apakah anda mengerti kalau Visi dan Misi itu amatlah penting dalam Mendirikan apapun itu agar tetap kosisten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )