Sabtu, 12 Februari 2011

'Berbagai macam tempat edit foto online"


  Situs Edit Foto Online gratis dengan fasilitas full efek, keren, lucu dan unik. Trend edit foto dengan fasilitas online sangat mempermudah kita dalam edit foto. Situs-situs ini sebagian besar menyediakan jasa edit foto gratis, saja juga gak ngerti dpat untung dari mana mereka itu yah..??.
Emangnya harus dipikirin..!! yang penting kita bisa menggunakan jasa gratis tersebut untuk edit foto kita biar tambah keren. bahkan ada beberapa situs yang menawarkanedit foto Lucu, Gokil, Unik, dan Full efek. Semua bisa dilakukan dengan beberapa klik saja, foto sudah jadi dan siap di downloadicon biggrin Situs Edit Foto Online | Gratis, Full Efek, Keren, Unik, Lucu

 Bagi para pemula seperti saja Edit Foto Online ini sangat membantu sekali. Edit foto yang bisanya harus dilakukan berjam-jam bisa dibuat hanya beberapa menitdengan hasil yang memuaskan. Jadi tak gak perlu lagi download software yang berat berat seperti PhotoshopACDCCorel Foto Editor, dan Photoscape, ya meskipun Photo scape terbilang agak praktis. Namun hasil Edit Foto Online masih lebih ok dan yang terpenting buat pemula kek saya ya gak makan waktu berjam-jam icon biggrin Situs Edit Foto Online | Gratis, Full Efek, Keren, Unik, Lucu hee hee heee.
Ok langsung saja gan..!!! ini dia daftar situs EDIT FOTO ONLINE yang ane maksud.
1. Fakemagazinecover
Buat sobat yang bercita-cita jadi model majalah atau seleb di sini tempat. Sobat bisa edit foto dengan background berupa sampul majalah. Tersedia berbagai pilihan tampilan yang pastinya keren abis. Cekidot di fakemagazinecover.com
2. Photofunia
Di situs ini sobat bisa mengedit foto sampai capek dengan berbagai style icon biggrin Situs Edit Foto Online | Gratis, Full Efek, Keren, Unik, Lucu . Situs ini menyediakan banyak pilihan bingkai yang dapat sobat pilih sesuai selera deh. Yang paling seru foto kita bisa dibuat seolah di pajang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, salju dan lain-lain. bisa cekidot di di sini gan photofunia.com.
3. Pizap
Buat sobat yang hoby buat tampilan foto lucu, unik dan gokil habis situs ini bisa dijadikan pilihan. Pilihan tampilan  yang disediakan sangat mengocok perut.Kelebihan situs ini yaitu kita bisa menambah effect, asesoris, teks dan ekstrinya lagi bisa menambahkan mimik ekspresi wajah kita, keren kan.!!. Agan boleh coba di pizap.com.
4. Hairmixer
Kalo yang satu ini buat sobat yang hoby mengganti gaya rambut namun gak mau habis uang kesalon atau nunggu rambut tumbuh. Sebab sobat bisa edit foto dengan berbagai gaya rambut yang keren keren abis, ala selebritis pun ada. hairmixer.com
5. Blingee
Nah yang ini buat sobat yang demen sama yang namanya style Emo, Gothic, Grung,dan yang Punk-punk gitu deh, Bahakan ala magician pun ada, kek The master gtu :D . Di jamin gak bakalan nyesel, dengan fitur yang sangat memuaskan Blingee.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Copyright 2013 © S.A.DI.S ( Semua Ada Di Sini )